Buat Video Lelucon Brad Pitt, Jennifer Garner Dihujat

Rabu, 05 Oktober 2016 - 04:23 WIB
Buat Video Lelucon Brad...
Buat Video Lelucon Brad Pitt, Jennifer Garner Dihujat
A A A
LOS ANGELES - Jennifer Garner memberikan lelucon mengejutkan ditengah kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Istri Ben Affleck yang merupakan pemain utama film Batman ini mengungkapkan dirinya pernah berkencan dengan Brad Pitt.

Jennifer Garner mengungkap berkecan dengan Pitt ini melalui video dan apa yang dilakukannya itu hanya sekadar lelucon saja, di mana dia membuat merekam perkataannya itu saat bersama temannya.

"Brad Pitt dan aku berpacaran, Ya aku memang berpacaran," kata Jennifer seperti dikutip Aceshowbiz.

Garner mengaku sangat senang jika Pitt bercerai dengan Jolie. Sebab, dia ingin aktor World War Z ini kembali bersama mantan istrinya, Jennifer Aniston. Seperti diketahui, Aniston dan Pitt berpisah disebabkan Jolie yang dikabarkan merebutnya, di mana Pitt dan Jolie terlibat cinta lokasi saat mereka tampil bersama di layar lebar.

"Ketika Jennifer Aniston dan Brad Pitt putus, aku sedang sekarat untuk melihat itu, tapi aku yakin mereka pasti kembali bersatu," ujarnya.

Apa yang dilakukan Garner melalui video dengan mengeluarkan lelucon itu, banyak netixen yang berkomentar miring terhadap dirinya. Salah satui alasannya bisa jadi guyonan yang dilontarkan itu menimbulkan kesalahpaahaman di kubu Pitt dan Jolie.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)